Wow! Perempuan Inggris Ini Hamil Anak ke-22

  • Whatsapp
Pasutri Inggris Noel (48) dan Sue Radford (44) bersama 21 anak kandung mereka

Pasangan suami istri (pasutri) Noel (48) dan Sue Radford (44) kini menjadi orangtua dengan keluarga terbesar di Inggris. Saat ini, mereka sudah dikaruniai 21 orang anak, dan baru saja mengumumkan kehamilan anak yang ke-22.

Pengumuman itu disampaikan mereka di kanal YouTube mereka, The Radford Family, pada 20 Oktober 2019. Dalam video itu, pasutri ini memperlihatkan hasil USG si jabang bayi. Padahal sebelumnya, mereka sempat mengatakan tidak akan menambah anak lagi setelah kelahiran anaknya yang terakhir pada 2018.

Read More

Saat ini, usia kehamilan Radford sudah memasuki minggu ke-17 dan diprediksi melahirkan pada April 2020. Sue berharap, anaknya yang ke-22 ini berjenis kelamin laki-laki. Jika harapan Sue itu terkabul, maka jumlah anaknya akan seimbang, 11 laki-laki dan 11 perempuan.

Sue pun meyakini proses kelahiran akan berjalan lancar meski usianya sudah lebih dari 40 tahun, karena selalu rutin memeriksakan kandungannya.

“Selama ini aku bisa melahirkan dengan lancar dan dalam kondisi sehat. Aku yakin kali ini juga tak akan berbeda, karena aku selalu memeriksa kondisi kesehatanku dan kandunganku,” ucap Sue, dilansir dari Huffington Post UK, 21 Oktober 2019.

Sebelumnya, Sue pada November 2018 melahirkan seorang anak laki-laki yang diberinya nama Bonnie Raye. Anak-anaknya yang lain adalah Archie (18 bulan), Phoebe (2), Hallie (3), Casper (6), Oscar (7), Tillie (9), Max (11), Josh (12), Aimee (13), Ellie (14), James (15), Katie (16), Millie (17), Luke (18), Daniel (20), Jack (22), Chloe (23), Sophie (25), dan yang terbesar adalah Chris yang sudah berusia 30 tahun.

Dengan punya banyak anak, pastinya membuat Radford dan Noel membutuhkan biaya cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya tersebut.

Keluarga ini dikabarkan hanya mengklaim biaya sekitar 170 pounds untuk biaya tunjangan anak-anaknya dan selebihnya mengandalkan pemasukan dari toko roti milik Noel.

Setiap minggu, keluarga Radford harus menghabiskan biaya sampai 350 pounds atau sekitar Rp 6,3 juta untuk keperluan makanan dan tiga jam setiap malamnya untuk merapikan rumah. Untuk sekali makan ke restoran, Noel setidaknya harus membawa uang minimal 150 pounds.

Jika ingin bepergian, keluarga ini setidaknya harus membawa paling sedikit 7 koper untuk menampung semua barang mereka. Yang lebih mengejutkan lagi, keluarga ini dalam sehari bisa mencuci 18 kg pakaian kotor.

Noel-Sue yang sudah mempunyai empat orang cucu itu juga mengaku selalu berusaha menyimpan uang agar mereka bisa liburan, karena sering kesulitan untuk mendapatkan tiket promo. Tiket promo biasanya hanya berlaku bagi dua orang dewasa dan dua orang anak, sehingga terkadang dirinya harus mencari voucher diskon yang berbeda di internet.

Sue Radford hamil pertama kali saat usianya masih sangat muda, 14 tahun tapi baru resmi menikah di usia 17 tahun. Selama perjalanan mereka menjadi orangtua, keduanya sempat kehilangan seorang anak yang diberi nam Alfie. Sue keguguran pada Juli 2014 saat kehamilannya memasuki usia 21 minggu. Sue dan Noel serta anak-anak mereka sempat membintangi reality show ’16 Kids And Counting’.

Jika di Indonesia, mungkin mirip dengan keluarga Gen Halilintar yang mempunyai 11 orang anak dan pernah juga mempunyai acara reality show di salah satu stasiun televisi nasional beberapa tahun lalu.  (AF)*

banner 300x250

Related posts