Lions Club Distrik 307 B1 Gelar “Warung Lions Peduli” di 3 RSUD

  • Whatsapp

TRIASNEWS–Wajah puluhan pasien kelas 3 rawat jalan peserta BPJS dan keluarga pasien rawat inap di RSUD Tangerang Selatan, RSUD Kabupaten Tangerang dan RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur tampak berseri-seri.

Mereka begitu antusias dan memberikan apresiasi atas kepedulian dan tali kasih yang diberikan Lions Club Distrik 307 B1, dalam kegiatan “Warung Lions Peduli”, yang digelar secara serentak pada Senin, 7 September 2020 pukul 10.00 WIB di tiga rumah sakit tersebut.

Kegiatan “Warung Lions Peduli” ini diisi dengan pemberian makanan siap saji sebanyak 900 box untuk pasien BPJS kelas 3 rawat jalan dan keluarga pasien rawat inap secara serentak di tiga rumah sakit tersebut.

Ketua Wilayah 3 Lions Club, Distrik 307 B1, Rachmat Dinihari, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan “Warung Lions Peduli” untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu, terutama pada saat kondisi pandemi covid 19 dengan cara memberikan bantuan sembako atau makanan yang bergizi.

“Adapun donasi kegiatan ini berasal dari para anggota Lions Club maupun masyarakat umum yang peduli,” ungkap Rachmat Dinihari, Senin 7 September 2020, melalui siaran pers yang diterima Triasnews.

Rachmat menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Lions Club Distrik 307 B1 melakukan kegiatan “Warung Lions Peduli” dan pembagian Brosur serta Poster “Mataku Jendelaku”.

Kegiatan tersebut adalah 2 dari 5 fokus program kerja Lions Club International, yaitu Relieve The Hunger.

Bersamaan dengan pemberian makanan siap saji tersebut , Lions Club Distrik 307 B1 juga membagikan 900 brosur dan puluhan poster “Mataku Jendelaku” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan perlindungan mata pada anak anak.

Kegiatan “Warung Lions Peduli” dan pembagian brosur serta poster “Mataku Jendelaku” di dukung oleh 13 Club yang tergabung di Wilayah 3, yaitu : Lions Club Jakarta Kirana, Lions Club Jakara Bunga Tanjung, Lions Club Jakarta Allamanda, Lions Club Jakarta Selatan Centenial Pondok Indah, Lions Club Jakarta Selatan Visions Harmony, Lions Club Tangerang Selatan Tanami, Lions Club Jakarta Shanti Sari, Lions Club Jakarta Matahari, Lions Club Jakarta Selatan Metteyya, Lions Club Jakarta Selatan Centenial Metteyya Diamond, Lions Club Jakarat Selatan Fun Age Matahari, Lions Club Jakarta Selatan Nectura Matahari dan Lions Club Jakarta Selatan Fun Urbana.

“Semoga dengan adanya “Warung Lions Peduli” dan pembagian brosur serta poster “Mataku Jendelaku” yang di selenggarakan secara berkala, masyarakat akan semakin mengenal Lions Club yang memiliki motto Hands To Serve – Hearts To Love sebagai organisasi sosial yang peduli pada masyarakat kurang mampu,” harap Rachmat lagi seraya menyampaikan terima kasih kepada semua club dan para donatur yang mendukung dan menyukseskan kegiatan baksos ini. (ETD/AF)

banner 300x250

Related posts