Kuasa Hukum Novel Baswedan Khawatir 2 Anggota Polri Tersangka Penyiram Air Keras Hanya Tumbal

  • Whatsapp
Novel Baswedan

TRIASNews – Ada perkembangan cukup mengagetkan dari Mabes Polri terkait penyidikan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel baswedan.

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan tersangka penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan penyidik senior KPK tersebut berjumlah dua orang, berinisial RM dan RB, dan anggota Polri aktif sampai saat ini.

Read More

“Memang benar, dua pelaku penyiraman air keras terhadap NB telah kami amankan tadi malam,” tutur Listyo, Jumat (27 Desember 2019).

Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo (berkemeja batik)

Listyo menerangkan, kedua anggota Polri aktif itu kini telah diamankan tim penyidik Bareskrim Polri untuk diproses hukum lebih lanjut. Kabareskrim tidak menjelaskan lebih detail alasan kedua anggota itu melakukan penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, karena keduanya masih diperiksa secara intensif.

Pernyataan Kabareskrim itu ditanggapi dengan uansa kecurigaan dari anggota tim Kuasa Hukum Novel Baswedan, Haris Azhar. amun, anggota Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan, Haris Azhar.

Haris mengaku khawatir dua anggota Polri yang ditetapkan tersangka penyiraman air keras terhadap kliennya hanyalah tumbal.

Kuasa hukum Novel Baswedan, Haris Azhar

“Saya khawatir seperti itu (jadi tumbal),” kata Haris dilansir Bisnis Indonesia, Jumat (27/12/2019).

Haris juga khawatir penangkapan dua orang ini merupakan modus untuk menghilangkan jejak pertanggun jawaban atas kasus yang menimpa Novel Baswedan.

“Saya khawatir ini justru bagian modus menghilangkan jejak pertanggung jawaban atas kasus NB (Novel Baswedan),” kata Haris. (AF)*

banner 300x250

Related posts