Kejari Luwu Timur Ajak Generasi Muda Teladani Komitmen Tokoh Sumpah Pemuda 1928

  • Whatsapp
Kajari Luwu Timur, Yohanes Avilla Awanto Putra, SH MH

Kejari Luwu Timur mengajak para pemuda agar mau dan mampu menjadi pelopor dengan meneladani komitmen kebangsaan para tokoh pemuda tahun 1928 untuk membangun kesadaran kebangsaan dan kesatuan Indonesia.

Kajari Luwu Timur, Yohanes Avilla Awanto Putra, SH, MH

Acara peringatan Hari Sumpah Pemuda itu digelar di Teras Kejaksaan Luwu Timur, yang berada di kawasan Adhyaksa Creative Park, 27-28 Oktober 2019.

Read More

Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, menggelar acara peringatan ke-91 Hari Sumpah Pemuda, dengan mengundang berbagai komunitas kepemudaan di daerah itu.   

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Luwu Timur, Yohanes Avilla Awanto, Putra, SHMH, mengatakan kegiatan itu ditujukan untuk mengajak masyarakat, terutama kalangan generasi muda Luwu Timur, agar melek sejarah bahwa bangsa ini dipersatukan para pemuda.

Radio Adhiyaksa yg dikelola Kejari Luwu Timur, wujud program Jaksa Menyapa

Kepada para pemuda Luwu Timur yang menghadiri acara itu, Yohanes Avilla mengingatkan bahwa bangsa Indonesia berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda.

“Saya mengajak para pemuda Luwu Timur agar mau dan mampu menjadi pelopor dengan meneladani komitmen kebangsaan para tokoh pemuda tahun 2018 untuk membangun kesadaran kebangsaan dan kesatuan Indonesia,” ungkap Yohanes. (Erman T. Daulay/AF)*

banner 300x250

Related posts