JBM JCI Depok, Carly Titip JCI Depok ke Pengurus Baru

  • Whatsapp

TRIASNews –  Junior Chamber International (JCI) Depok, Jawa Barat, mengadakan Januari Board Meeting (JBM) atau rapat kerja awal tahun sekaligus Inagurasi di Sukmajaya.

Morina, ketua panitia pelaksana mengatakan acara JBM dan Inagurasi ini rutin di lakukan setiap awal tahun untuk membahas program kerja pengurus baru.

Read More

“Selain itu agenda kami juga mendengar paparan program dari pengurus baru JCI Depok untuk di sampaikan ke Local Presiden (LP) JCI Depok,” katanya, di WooW Restaurant, Depok, 5 Januari 2019.

Hadir juga dalam acara ini LP JCI Depok 2019, Maya Carlina yang memberikan sambutan sekaligus menyerahkan mandat kepada LP terpilih Wisnu Febry Pradana. Suasana pun berubah jadi hening.

“Malam ini saya menitipkan JCI Depok, untuk dilanjutkan semoga apa yang terbangun bersama di 2019 membuat kita banyak belajar serta terus bertahan berjalan untuk lebih memperkokoh apa yang telah kita cicil dalam membangun pondasi-pondasi organisasi ini,” kata Carly.

Dana, sapaan akrab dari Wisnu Febry Pradana menangkap baik pernyataan Carly. Ia berjanji akan melanjutkan program yang telah sukses dibangun pada tahun 2019.

“Program yang telah berhasil di tahun kemarin akan tetap dilanjutkan yang pastinya akan lebih ditingkatkan sesuai dengan masukan-masukan yang diterima terkait program tersebut.” tegasnya.

Ia menilai LP Carly telah banyak melakukan perubahan, memberikan dampak yang positif bagi internal organisasi dan juga masyarakat khususnya Kota Depok sehingga hari ini JCI Depok banyak dikenal oleh masyarakat.

“Hal inilah yang menjadi tugas kami kepengurusan JCI Depok 2020 untuk melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dibangun LP Carly tahun lalu,” lanjut LP Dan.

Satu tahun ke depan, LP Dana berjanji akan memfokuskan programnya pada pengembangan Sumber Daya Manusi (SDM) dan pemanfaatan digital sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat luas.

“Sebagai organisasi kepemudaan dunia, JCI Depok dalam kepengurusan di tahun 2020 ini akan berfokus pada pembangunan talenta dan kompetensi keprofesian pemuda Depok (tingkat SMA, SMK, Madrasah dan sederajat) yang dapat memberikan dampak pada pertumbuhan tenaga produktif pemuda yang ahli dan kompeten dalam menyongsong bonus demografi di 2020,” pungkasnya.

Adapun pengurus JCI Depok 2020 sebagai berikut :
– Immediate Past President Maya Carlina
– Local President Wisnu F. Pradana
– Executive Vice President M. Yusuf Muttaqien
– Executive Vice President Neneng Kartika
– Vice President of Individual Development Arthysiana A
– Vice President of Social Community Ikmal Nashrul Alam
– Vice President of Business Opportunity Morina
– Vice President of International Relationship Kezia Febe
– Secretary General M. Citra Insani
– Local Treasure Nadisa Razfani
– Local General Legal Council M. Tomar Attohir

banner 300x250

Related posts