Cristiano Ronaldo dalam Ancaman Sanksi Tak Boleh Bermain 2 Tahun

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion sebelum laga usai

Triasnews – Lantaran meninggalkan Allianz Stadium saat laga Juventus vs AC Milan masih berlangsung, Cristiano Ronaldo terancam tak boleh bermain selama 2 tahun.

Pertandingan antara Juventus dan AC Milan, Pekan ke-12 Liga italia 2019-2020, itu sendiri digelar pada Senin (11 November 2019) dini hari WIB.

Read More

Mengapa pesepakbola asal Portugal itu bisa terancam larangan bermain bola selama 2 tahun? Pasalnya, meninggalkan stadion saat pertandingan belum usai berarti ia secara tak langsung tidak mengikuti tes anti-doping yang wajib dilakukan setiap pemain ketika pertandingan berakhir.

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano, juga membenarkan bahwa ulah megabintang itu sangat potensial membuat dirinya terancam larangan bermain selama 2 tahun. Cassano sendiri mengaku pernah melakukan hal yang sama dengan yang diperbuat Ronaldo, yakni pergi dari stadion ketika laga masih berlangsung.

Untungnya, Cassano langsung balik lagi ke stadion setelah menyadari akan ancaman larangan bermain selama dua tahun jika melewati tes anti-doping itu.

“Apakah dia (Ronaldo) pergi sebelum pertandingan berakhir? Dia tidak bisa melakukan hal itu karena ada tes anti-doping yang perlu dilakukan. Saya bahkan harus terburu-buru kembali ke stadion untuk menghindari larangan dua tahun bermain itu,” kata Cassano, Selasa (12/11/2019). (AF)*

banner 300x250

Related posts