Anak Usia 2 Tahun Ditemukan Peluk Jasad Ibunya Selama 3 hari

  • Whatsapp
Lokasi kos perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Tamalate, Makassar, Senin (28 Oktober 2019)

Triasnews — WARGA Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan berinisial M di dalam kamar kos, bersama anak perempuannya yang berusia 2 tahun. Sang anak ditemukan masih hidup tengah mendekap jasad sang ibu di kamar yang berlokasi di kawasan Bontonompo Tamalete itu sekitar pukul 16.30 Wita, Senin (29/10/2019).

Read More

Aroma busuk menyengat yang bersumber dari dalam kamar kos itu memancing kecurigaan warga. Menerima laporan warga, sejumah aparat dari Polsek Tamalete membuka kamar. Mayat sang ibu yang sudah membusuk ditemukan tergeletak di depan kamar mandi kos, bersama sang anak yang langsung berdiri menghampiri petugas.

Diduga sang ibu sudah meninggal dunia sejak 2 hari lalu. Dan sang anak telah menungguinya selama 3 hari. Perempuan ini, menurut warga, tinggal hanya dengan sang anak. Dua hari terakhir, tetangga memang tidak melihat mereka berdua. Suami perempuan itu sedang dinas.

Kini, sang anak dirawat secara intensif di RS Bhayangkara. Perawatan dilakukan untuk mengatasi bakteri yang menyebar dari jasad perempuan dalam kamar kos tersebut. Info terkini, kondisi kesehatan sang anak dalam keadaan baik.

“Dia ditemukan dalam keadaan memeluk mamanya yang meninggal menurut anggota Dokpol (dokter kepolisian) yang ke sana Dia masih baik, tidak sakit walaupun hidup bersama mayat. Namun, kami terus observasi karena dampaknya tidak kelihatan dalam 1-2 hari ini, ada masa inkubasi itu penyakit. Tapi mudah mudahan tidak, makanya kita rawat,” ujar Kepala RS Bhayangkara Polda Sulsel, Kombes Farid Amansyah. (AF)*

banner 300x250

Related posts